Event ini adalah agenda yang telah lalu.

TRAINING HOT-BRICS

Trik dan Taktik Perancangan dan Perencanaan Brand Produk dan Layanan Rumah Sakit Ibu dan Anak

Hotel Aston Pasteur

Background
Brand tidak cukup dengan logo dan tagline. Brand adalah asset yang menentukan loyalitas, fleksibilitas dan kontinuitas terhadap organisasi, produk, layanan maupun berbagai isu sosial. Kegiatan Branding tidak melulu berupa promosi dan iklan yang sifatnya “membakar uang”. Dengan perencanaan dan strategi kreatif yang valuable, branding dapat dilakukan dengan berbagai jenis metode aktivasi. Dalam industri rumah sakit, psikografi dan perilaku konsumen sangat dipengaruhi oleh persepsi terhadap mouth to mouth marketing dan pengalaman pelayanan (service experience).

Sasaran Keterampilan
- Setiap peserta akan memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan brand pada berbagai hirarki produk rumah sakit.
- Setiap peserta akan memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi kebutuhan branding, re-branding dan co-branding pada berbagai
produk dan layanan rumah sakit
- Setiap peserta akan memiliki pengetahuan brand value pada integrated marketing communication
- Setiap peserta akan memiliki pengetahuan dalam berbagai modalitas brand activation

Materi
1. Brand is Brain : psikografi dan perilaku konsumen kesehatan
- Menghubungkan Brand, Product & Experience
- Memory Process dan perilaku konsumsi
- Brand dalam industri kesehatan
- Perilaku pelanggan offline vs netizen
2. Brand planning & creation dalam industri rumah sakit
- Berbagai terminology Brand dan Branding
- Brand canvas sebagai tools
- Hirarki produk dalam industri rumah sakit
- 4P & 4C
- Penajaman STP (Segmenting, Targeting, Positioning)
- Value stages & creation
3. Brand activation dalam industri rumah sakit
- Activation purpose : Awareness, Search, Interest, Desire, Advocate
- Activation spectrum : Identity, Employee, Product/Service, Communication
- Activation type : Experiential marketing, Digital Marketing Campaign, Sampling Campaign, Event, Promotion, Social Media Engagement
- Activation placement : In-office, Public, Community, Organization
4. Brand Planning Worksheet & Action Plan Filling
- Pengisian brand planning canvas & worksheet
- Penyusunan action plan

Metode Evaluasi
Planning Worksheet & Action Plan Filling

Kapasitas Kelas
30 Orang

Tempat
Hotel Aston Pasteur Bandung

Durasi Training
Dua Hari (16 Jam Pembelajaran)

Peserta
Marketing, Marketing Communication, Public Relation, Social Media Officer

Biaya
Rp 2.500.000 / Orang

Fasilitas
1. Certificate
2. Training Kit
3. Handout
4. Snack & Lunch

Registrasi
Informasi & Pendaftaran melalui whatsapp : 081770463097
Pembayaran via transfer bank :
a/n : PT Timur Tugas Utama
Bank Mandiri Acc No : 1300018293533

Bidang Keilmuan

Harga

Kategori Earlybird Reguler
Harga belum diinput.