Hotel Aston Pasteur
Background
Brand tidak cukup dengan logo dan tagline. Brand adalah asset yang menentukan loyalitas, fleksibilitas dan kontinuitas terhadap organisasi, produk, layanan maupun berbagai isu sosial. Kegiatan Branding tidak melulu berupa promosi dan iklan yang sifatnya “membakar uang”. Dengan perencanaan dan strategi kreatif yang valuable, branding dapat dilakukan dengan berbagai jenis metode aktivasi. Dalam industri rumah sakit, psikografi dan perilaku konsumen sangat dipengaruhi oleh persepsi terhadap mouth to mouth marketing dan pengalaman pelayanan (service experience).
Sasaran Keterampilan
- Setiap peserta akan memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan brand pada berbagai hirarki produk rumah sakit.
- Setiap peserta akan memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi kebutuhan branding, re-branding dan co-branding pada berbagai
produk dan layanan rumah sakit
- Setiap peserta akan memiliki pengetahuan brand value pada integrated marketing communication
- Setiap peserta akan memiliki pengetahuan dalam berbagai modalitas brand activation
Materi
1. Brand is Brain : psikografi dan perilaku konsumen kesehatan
- Menghubungkan Brand, Product & Experience
- Memory Process dan perilaku konsumsi
- Brand dalam industri kesehatan
- Perilaku pelanggan offline vs netizen
2. Brand planning & creation dalam industri rumah sakit
- Berbagai terminology Brand dan Branding
- Brand canvas sebagai tools
- Hirarki produk dalam industri rumah sakit
- 4P & 4C
- Penajaman STP (Segmenting, Targeting, Positioning)
- Value stages & creation
3. Brand activation dalam industri rumah sakit
- Activation purpose : Awareness, Search, Interest, Desire, Advocate
- Activation spectrum : Identity, Employee, Product/Service, Communication
- Activation type : Experiential marketing, Digital Marketing Campaign, Sampling Campaign, Event, Promotion, Social Media Engagement
- Activation placement : In-office, Public, Community, Organization
4. Brand Planning Worksheet & Action Plan Filling
- Pengisian brand planning canvas & worksheet
- Penyusunan action plan
Metode Evaluasi
Planning Worksheet & Action Plan Filling
Kapasitas Kelas
30 Orang
Tempat
Hotel Aston Pasteur Bandung
Durasi Training
Dua Hari (16 Jam Pembelajaran)
Peserta
Marketing, Marketing Communication, Public Relation, Social Media Officer
Biaya
Rp 2.500.000 / Orang
Fasilitas
1. Certificate
2. Training Kit
3. Handout
4. Snack & Lunch
Registrasi
Informasi & Pendaftaran melalui whatsapp : 081770463097
Pembayaran via transfer bank :
a/n : PT Timur Tugas Utama
Bank Mandiri Acc No : 1300018293533
Kategori | Earlybird | Reguler | Harga belum diinput. |
---|
Jenis: | Seminar |
Mulai: | 29 Februari 2020 00:00 |
Selesai: | 01 Maret 2020 00:00 |
Tempat: | Hotel Aston Pasteur |
Kota: | Kota Bandung |
Panitia: | Lockspot Indonesia |
Kontak: | Login untuk melihat kontak |