Membuat poster adalah langkah pertama untuk menarik calon para peserta untuk mencari informasi lebih lanjut. Sebagai penyelenggara acara, Anda juga harus memberikan deskripsi lengkap mengenai seminar dan pelatihan.

Deskripsi event yang bisa dijelaskan ialah nama acara, tanggal, topik pembahasan hingga pembicara. Dengan penjelasan yang lengkap, maka peserta bisa lebih tertarik untuk mengikuti seminar yang diselenggarakan.

Berikut ini ialah cara mengedit deskripsi event di Seminardokter dan sangat mudah dilakukan.

  1. Pada Tampilan Daftar Event akan muncul berbagai event yang dibuat, pilih kelola pada Event anda untuk mengatur tampilan

  1. Pilih Informasi Event lalu klik Edit untuk mengubah deskripsi Event

  1. Disini Anda bisa mengedit Berbagai Informasi Event dan Menambahkan Informasi yang sekiranya diperlukan, setelah selesai maka klik simpan

  1. Untuk melakukan penambahan nomor rekening, maka klik menu Pengaturan lalu klik menu edit

  1. Edit Nomor Rekening, Nama Bank dan Pemilik Bank. Anda juga bisa untuk mengatur pembatasan pendaftar dengan membuka atau menutupnya

Itulah beberapa langkah dan informasi yang harus diisi dengan jelas mengenai seminar yang dibuat. Pastikan informasi penting terisi dengan lengkap sehingga seminar berjalan dengan lancar.