Tidak hanya mendukung seminar yang dilakukan secara online, bagi Anda yang melakukan pelatihan dan seminar offline Seminardokter juga siap mendukung Anda.

Dengan menggunakan website Seminardokter, Anda bisa melakukan promosi, rekapitulasi peserta hingga memberikan sertifikat. Tentunya semua itu bisa dilakukan jika Anda sudah melakukan submit event.

Berikut ini ialah cara melakukan submit event non webinar dan mengisi informasi penting terkait event

  1. Login ke akun Seminardokter dan pilih submit event untuk membuat acara

  1. Pilih Non Webinar jika Anda melakukan seminar dan pelatihan secara langsung

  1. Setelah Itu Isi Nama Event, Tema Event serta Deskripsi Event sesuai dengan acara yang diselenggarakan

  1. Terdapat berbagai informasi yang harus diisi, untuk mengupload poster, pilih opsi Upload Media Poster

  1. Pilih file yang ada di Komputer, pastikan ukurannya tidak lebih dari 2 MB dan akan lebih baik jika file berbentuk .JPG setelah itu klik open

  1. Tunggu sampai proses upload media selesai, jika sudah berhasil maka akan muncul poster yang dipilih.

  1. Selanjutnya pilih jenis acara dan bidang keilmuan. Untuk mempermudah proses pendaftaran silahkan pilih gunakan Fitur Pendaftaran Seminar Dokter

  1. Jika Seminar Anda tersedia SKP IDI, maka aktifkan fitur dibawah ini dan isi jumlah SKP IDI yang disediakan

  1. Lengkapi informasi mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan Acara. Berikan informasi lengkap yang dapat memudahkan para peserta

  1. Pilih Paket yang Akan dipilih apakah Bronze atau Silver, untuk Paket Bronze Anda bisa menikmatinya secara gratis. Untuk mendapatkan promosi yang lebih baik untuk menarik para peserta, maka pilih Paket Silver. Anda akan mendapatkan promosi di media sosial milik Seminardokter. Pelajari di sini

Itulah langkah untuk membuat seminar secara online dengan menggunakan fitur bronze yang bisa dinikmati secara gratis.