Event ini adalah agenda yang telah lalu.

Pelatihan Strategi Branding Rumah Sakit dengan Konten Visual dan Fotografi

Pelatihan untuk Humas dan marketing Rumah Sakit, untuk meningkatkan kemampuan branding Rumah Sakit d

Online

Pelatihan dan coaching online (bukan webinar)
Terdiri dari 5x pertemuan
4 orang pembicara

Di era pandemi seperti sekarang, cara paling efektif mencapai audiens rumah sakit adalah melalui sosial media.
Dengan Konten Visual yang kuat, baik berupa foto, video, ilustrasi atau infografis, rumah sakit dapat menciptakan :

✅ Koneksi yang lebih hangat
✅Menginspirasi audiens
✅Memotivasi audiens untuk mencoba layanan rumah sakit Bapak/Ibu 🏥

Pelatihan Strategi Branding Rumah Sakit dengan Konten Visual untuk Humas & Marketing Rumah Sakit

Terbagi menjadi 5 kali pertemuan.

Diawali dengan assessment awal, bagaimana karya visual rumah sakit anda saat ini, kebutuhan apa yang ingin dipenuhi.

Diikuti dengan pelatihan :
1. Strategi mengelola konten sesuai target market : Dani Dewanto, SE,MM : ahli strategi sosial media

2. Infografis yang dinamis dan kekinian : Damba Permatasakti S.Sn,MA : milenial yang berpengalaman di bidang infografis

3. Branding Humas Rumah Sakit : Bpk Anjari UmarjiantoS.Kom, SH, MARS : ketua Perhumasri Indonesia

4. Storytelling dan teknik memotret di Rumah Sakit: dr Dianti andajani MSc : Medical Photographer, Pengajar di Binus University

5. Review hasil dan coaching : satu bulan setelah pelatihan, dengan tujuan peserta dapat menghasilkan Konten Visual yang lebih baik.

Biaya pelatihan : Rp 1.500.000,-

Link pendaftaran : bit.ly/PendaftaranBrandingRS_
WA : Kezia
082219879889
Instagram : @fotografimedis

Bidang Keilmuan

Harga

Kategori Earlybird
(00 0000)
Reguler
Humas dan Marketing Rumah Sakit 1.500.000 (Earlybird) 1.500.000 (Reguler)