Online
Pelatihan dan coaching online (bukan webinar)
Terdiri dari 5x pertemuan
4 orang pembicara
Di era pandemi seperti sekarang, cara paling efektif mencapai audiens rumah sakit adalah melalui sosial media.
Dengan Konten Visual yang kuat, baik berupa foto, video, ilustrasi atau infografis, rumah sakit dapat menciptakan :
✅ Koneksi yang lebih hangat
✅Menginspirasi audiens
✅Memotivasi audiens untuk mencoba layanan rumah sakit Bapak/Ibu 🏥
Pelatihan Strategi Branding Rumah Sakit dengan Konten Visual untuk Humas & Marketing Rumah Sakit
Terbagi menjadi 5 kali pertemuan.
Diawali dengan assessment awal, bagaimana karya visual rumah sakit anda saat ini, kebutuhan apa yang ingin dipenuhi.
Diikuti dengan pelatihan :
1. Strategi mengelola konten sesuai target market : Dani Dewanto, SE,MM : ahli strategi sosial media
2. Infografis yang dinamis dan kekinian : Damba Permatasakti S.Sn,MA : milenial yang berpengalaman di bidang infografis
3. Branding Humas Rumah Sakit : Bpk Anjari UmarjiantoS.Kom, SH, MARS : ketua Perhumasri Indonesia
4. Storytelling dan teknik memotret di Rumah Sakit: dr Dianti andajani MSc : Medical Photographer, Pengajar di Binus University
5. Review hasil dan coaching : satu bulan setelah pelatihan, dengan tujuan peserta dapat menghasilkan Konten Visual yang lebih baik.
Biaya pelatihan : Rp 1.500.000,-
Link pendaftaran : bit.ly/PendaftaranBrandingRS_
WA : Kezia
082219879889
Instagram : @fotografimedis
Kategori |
Earlybird
(00 0000) |
Reguler |
---|---|---|
Humas dan Marketing Rumah Sakit | 1.500.000 (Earlybird) | 1.500.000 (Reguler) |
Jenis: | Workshop |
Mulai: | 04 Desember 2021 09:00 |
Selesai: | 12 Desember 2021 11:30 |
Tempat: | Online |
Kota: | Kota Jakarta Selatan |
Panitia: | Fotografi Medis Indonesia |
Kontak: | Login untuk melihat kontak |