Event ini adalah agenda yang telah lalu.

SEMINAR HOSPITAL BRANDING 2024

Enhancing Hospital Branding: Strategies for Accelerated Corporate Growth

Hotel Veranda Pakubuwono

FOTOGRAFI MEDIS INDONESIA
in collaboration with :
-Persatuan Pemilik Rumah Sakit Swasta Nasional (PERSANA)
-Asosiasi Wisata Medis Indonesia (AWMI)
-Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

PROUDLY PRESENT:

πŸ“£ SEMINAR HOSPITAL BRANDING 2024πŸ“£
πŸ’Ό Enhancing Hospital Branding: Strategies for Accelerated Corporate Growth

2 SKP KEMKES

Yth.
- Pemilik Rumah Sakit
- Direktur/Pimpinan Rumah Sakit
- Humas Rumah Sakit
- Pemerhati rumah sakit

πŸ”΅ APAKAH Branding Rumah Sakit SAAT INI sudah STANDS OUT di tengah persaingan pasar?
πŸ”΅ APAKAH Rumah Sakit anda sudah merencanakan strategi yang lebih tepat sasaran?
πŸ”΅ SUDAHKAH Rumah Sakit Anda memanfaatkan potensi besar dari WISATA MEDIS?

Pada tahun 2024, rumah sakit menghadapi persaingan yang semakin ketat dan tuntutan pasien yang semakin tinggi. Branding yang efektif tidak hanya menjadi alat untuk menarik pasien, tetapi juga menjadi fondasi dalam membangun kepercayaan dan reputasi yang kokoh.

Di era digital ini, rumah sakit harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan memanfaatkan peluang yang ada, termasuk potensi besar dari wisata medis.

πŸ”»πŸ”»πŸ”»
DAPATKAN WAWASAN tentang BRANDING YANG INOVATIF di Seminar kami.

Seminar ini dirancang untuk memberikan wawasan dan strategi terkini yang dapat membantu rumah sakit Anda meningkatkan kinerja melalui branding yang inovatif.

Dengan menghadirkan para ahli di bidangnya.

Anda akan mendapatkan:
- Pengetahuan praktis
- Panduan langkah demi langkah
- Case Study: pengalaman rebranding rumah sakit yang sudah berhasil

πŸ“… Tanggal: Sabtu, 10 Agustus 2024
⏰ Waktu: 08.00 - 16.00 WIB
🏨 Tempat: Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta

πŸ‘₯ PESERTA :
- Pemilik Rumah Sakit
- Direktur/Pimpinan Rumah Sakit
- Humas Rumah Sakit
- Pemerhati rumah sakit

πŸ“š TOPIK DAN NARASUMBER:
1. Strategi Hospital Branding dan Komunikasi Digital di Tahun 2024 dan Masa Depan - Prof. Amalia E. Maulana, Ph.D.
2. Hospital Tourism: Future Trend and Opportunity - Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG.
3. Pentingnya Branding melalui Media Sosial dan Keterlibatan Komunitas - dr. Jack Pradono Handojo, MHA, MBA
4. Optimalisasi Branding Kesehatan di Platform Media Sosial 2024 - Dani Dewanto SE, MM
5. Authentic Branding: Menyelaraskan Indra untuk Brand Identity yang Bermakna - Uma Tyasning Paramita, BFA



πŸ“ŒINVESTASI
Paket BUNDLING (2 perserta) : Rp 4.000.000,-
- Early Bird (sampai 31 Juli 2024): Rp. 2.250.000,-/peserta
- Regular: Rp. 2.500.000,-/peserta

πŸ’Ό FASILITAS:
- 2x Coffee break dan lunch
- Seminar Kits, Softcopy materi, dan sertifikat

πŸ’» CARA MENDAFTAR:
1. Daftar online di: [Link Registrasi](https://bit.ly/4cBZQIc)

2. Daftar melalui nomer Whatsapp : https://wa.me/6285219402596
3. Kirim bukti pembayaran via WhatsApp ke Ayu

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ayu di https://wa.me/6285219402596

Dengan mengikuti seminar ini, Anda dapat mengimplementasikan strategi branding yang efektif dan meningkatkan kehadiran serta profitabilitas rumah sakit Anda di tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini!

Salam sukses,

πŸ“
Fotografi Medis Indonesia

Bidang Keilmuan

Harga

Kategori Earlybird Reguler
Direktur Rumah Sakit, Hospital Owner 2.250.000 (Earlybird) 2.500.000 (Reguler)