Hotel Veranda Pakubuwono
FOTOGRAFI MEDIS INDONESIA
in collaboration with :
-Persatuan Pemilik Rumah Sakit Swasta Nasional (PERSANA)
-Asosiasi Wisata Medis Indonesia (AWMI)
-Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih
PROUDLY PRESENT:
π£ SEMINAR HOSPITAL BRANDING 2024π£
πΌ Enhancing Hospital Branding: Strategies for Accelerated Corporate Growth
2 SKP KEMKES
Yth.
- Pemilik Rumah Sakit
- Direktur/Pimpinan Rumah Sakit
- Humas Rumah Sakit
- Pemerhati rumah sakit
π΅ APAKAH Branding Rumah Sakit SAAT INI sudah STANDS OUT di tengah persaingan pasar?
π΅ APAKAH Rumah Sakit anda sudah merencanakan strategi yang lebih tepat sasaran?
π΅ SUDAHKAH Rumah Sakit Anda memanfaatkan potensi besar dari WISATA MEDIS?
Pada tahun 2024, rumah sakit menghadapi persaingan yang semakin ketat dan tuntutan pasien yang semakin tinggi. Branding yang efektif tidak hanya menjadi alat untuk menarik pasien, tetapi juga menjadi fondasi dalam membangun kepercayaan dan reputasi yang kokoh.
Di era digital ini, rumah sakit harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan memanfaatkan peluang yang ada, termasuk potensi besar dari wisata medis.
π»π»π»
DAPATKAN WAWASAN tentang BRANDING YANG INOVATIF di Seminar kami.
Seminar ini dirancang untuk memberikan wawasan dan strategi terkini yang dapat membantu rumah sakit Anda meningkatkan kinerja melalui branding yang inovatif.
Dengan menghadirkan para ahli di bidangnya.
Anda akan mendapatkan:
- Pengetahuan praktis
- Panduan langkah demi langkah
- Case Study: pengalaman rebranding rumah sakit yang sudah berhasil
π
Tanggal: Sabtu, 10 Agustus 2024
β° Waktu: 08.00 - 16.00 WIB
π¨ Tempat: Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta
π₯ PESERTA :
- Pemilik Rumah Sakit
- Direktur/Pimpinan Rumah Sakit
- Humas Rumah Sakit
- Pemerhati rumah sakit
π TOPIK DAN NARASUMBER:
1. Strategi Hospital Branding dan Komunikasi Digital di Tahun 2024 dan Masa Depan - Prof. Amalia E. Maulana, Ph.D.
2. Hospital Tourism: Future Trend and Opportunity - Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG.
3. Pentingnya Branding melalui Media Sosial dan Keterlibatan Komunitas - dr. Jack Pradono Handojo, MHA, MBA
4. Optimalisasi Branding Kesehatan di Platform Media Sosial 2024 - Dani Dewanto SE, MM
5. Authentic Branding: Menyelaraskan Indra untuk Brand Identity yang Bermakna - Uma Tyasning Paramita, BFA
πINVESTASI
Paket BUNDLING (2 perserta) : Rp 4.000.000,-
- Early Bird (sampai 31 Juli 2024): Rp. 2.250.000,-/peserta
- Regular: Rp. 2.500.000,-/peserta
πΌ FASILITAS:
- 2x Coffee break dan lunch
- Seminar Kits, Softcopy materi, dan sertifikat
π» CARA MENDAFTAR:
1. Daftar online di: [Link Registrasi](https://bit.ly/4cBZQIc)
2. Daftar melalui nomer Whatsapp : https://wa.me/6285219402596
3. Kirim bukti pembayaran via WhatsApp ke Ayu
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ayu di https://wa.me/6285219402596
Dengan mengikuti seminar ini, Anda dapat mengimplementasikan strategi branding yang efektif dan meningkatkan kehadiran serta profitabilitas rumah sakit Anda di tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini!
Salam sukses,
π
Fotografi Medis Indonesia
Kategori | Earlybird | Reguler |
---|---|---|
Direktur Rumah Sakit, Hospital Owner | 2.250.000 (Earlybird) | 2.500.000 (Reguler) |
Jenis: | Seminar |
Total SKP: | 2 SKP |
Mulai: | 10 Agustus 2024 08:00 |
Selesai: | 10 Agustus 2024 16:30 |
Tempat: | Hotel Veranda Pakubuwono |
Kota: | Kota Jakarta Selatan |
Panitia: | Fotografi Medis Indonesia, PERSANA, IWMI |
Kontak: | Login untuk melihat kontak |